4 Arah rumah yang baik yang bisa mendatangkan rejeki

4 arah rumah yang baik

Kita wajib mengetahui dari zaman ke zaman dan cerita ke cerita nenek moyang kita yang patut kita tiru dari cara hidup mereka pada zaman dahulu kala sebelum adanya teknologi seperti sekarang ini.

Orang dulu jika membuat sebuah bangunan atau rumah yang akan mereka singgahi tidak sembarangan dalam membangun. Konon setiap arah mata angin dapat membawa kebaikan dan ke burukan sesuai lokasi dan tempat yang akan mereka singgahi.

Di sini saya akan menerangkan 4 Arah rumah yang baik yang dapat mendatangjan rejeki :

1.Rumah menghadap arah selatan.

Menurut cerita kuno, rumah yang menghadap ke arah selatan akan membuat si penghuni nya penuh dengan popularitas, dan ketenangan batin juga akan dapat mendatangkan rejeki, tapi terlebih dahulu mendapat keausahan. 

2.Rumah menghadap ke arah timur.

Penghuni rumah akan mendapat kesehatan batin dan jarang megalami sakit, jika untuk usaha atau membuka warung, perlahan akan terus naik dengan sendirinya.

3.Rumah menghadap ke arah utara.

Penghuni rumah akan mendapatkan jabatan, jika berbisnis akan selalu mendatangkan aura baik dan karier yang lancar.

4.Rumah menghadap ke arah barat.

Jika rumah menghadap ke arah barat, energi posirif dalam berumah tangga akan sangat baik, serta banyak mendapat ketueunan.

Itulah penjelasan tentang 4 Arah rumah yang baik sesuai keadaan dan arah nya. Tapi itu hanya sebuah cerita dari turun temurun, selebihnya kita serahkan kepada Allah sang pemilik alam jagad raya ini. Karena dengan ridho nya apa yang kita harapkan bisa terkabul, tapi itu juga sesuai dengan amal dan perbuatan kita kepada orang lain.

0 Response to "4 Arah rumah yang baik yang bisa mendatangkan rejeki"